PESTA CERIA FESKOM 2022

PESTA CERIA FESKOM 2022

JEPARA, Fokus - Pesta Ceria; pameran, lapak ceria dan dansa akbar digelar sebagai puncak Festival Komunikasi (Feskom) 22 yang diselenggarakan oleh Badan Eksetutif Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (BEM Fadakom) pada Sabtu, (16/7) di Lapangan Basket Unisnu Jepara.


Rangkaian Feskom 2022 dimulai sejak Juni dengan lomba MTQ dan da'i tingkat Kerasidenan Pati. Puncak acara Feskom ini dibuka langsung Oleh Dekan Fadakom, Abdul Wahab, S.Sos.I., M.S.I. dan berlangsung selama tiga hari mulai 14-16 Juni. Selain lomba acara dimeriahkan dengan pameran, lapak ceria, nobar film juga dialog ceria dan Dansa Akbar bersama guest star.


Pesta Ceria tentunya dibuka untuk umum yang diisi dengan pameran oleh Mahasiswa Fadakom, lapak ceria oleh; Ud.Berfaedah, Ethnicstore, Meandotco.id, Upikbelidong, Usedjpr, Toko Bekasan, Diduarin Paper Craft, Omah Ijo, Kenangan.Moo, Kios Dapur Aksara, Tahu Walik Kembar dan By.U, dan dialog ceria dengan Mas Adamifa dan Owner Omah Ijo.


Gubernur BEM Fadakom, Muftarikhin mengucapkan selamat datang bagi para peserta lomba dan semoga tertarik untuk masuk ke Fadakom. Feskom sendiri adalah acara rutinan yang diselenggarakan oleh BEM Fadakom setiap tahunnya. "Terimakasih telah datang dan maaf bila fasilitasnya seadanya. Selamat berlomba, sportif dan silahkan menimati rangkaian acara yang sudah disiapkan dan sampai bertemu di Feskom selanjutnya", ujarnya.


Menuju malam puncak, acara dimulai pukul 16.00 WIB untuk penyerahan hadiah bagi peserta lomba da'i dan MTQ yang berhasil membawa pulang juara 1,2 dan 3 yang diserahkan oleh Dekan Fadakom, Kaprodi Fadakom, Presiden BEM Unisnu dan penanggung jawab lomba. Setelah itu Adib Akustik, istirahat, dan dilanjutkan penampilan dari Teater Tuman dan puncak acara dansa akbar oleh Bestie Party dan Kabut Biru.


Feskom 2022 berjalan meriah dan sukses dengan dihadiri oleh tamu undangan, alumni, mahasiwa ataupun masyarakat umum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(lf)


Admin FDK

Komentar