Perkuat Kerjasama; Pimpinan FDK Kunjungi Ketua LP. Ma’arif NU Jepara

Perkuat Kerjasama; Pimpinan FDK Kunjungi Ketua LP. Ma’arif NU Jepara

JEPARA, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara berinisiasi membangun sinergi dengan memperkenalkan keberadaannya lebih dekat dan akrab dengan stake holder strategis di Kabupaten Jepara. Pada kesempatan kali ini adalah dengan ketua Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (LP. Ma’arif NU) Kabupaten Jepara, pada Jum’at (24/09/2021).

Kunjungan Pimpinan Fakultas Dakwah dan Komunikasi dipimpin oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Bapak Abdul Wahab dan ketua Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Bapak Khoirul Muslimin diterima oleh ketua LP. Ma’arif NU Jepara Bapak Fathul Huda di kantor LP. Ma’arif NU Jepara memiliki maksud dan tujuan untuk membangun sinergi kerjasama dan program terobosan bagi kemajuan kedua belah pihak.

Ketua LP. Ma’arif NU Jepara berharap kegiatan ini akan ditindaklajuti dengan adanya nota kesepahaman dan menghasilkan kerjasama yang saling menguntungkan. “Kami sangat senang dengan adanya kunjungan dan silaturrahim ini dan kami terbuka lebar untuk siapapun yang ingin menjalin kerjasama untuk kemajuan pendidikan di Jepara”. Tutur beliau.

Abdul Wahab selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Unisnu Jepara menyampaikan, bahwa "LP. Ma'arif merupakan keluarga besar kita, banyak sekali hal yang dapat kita sinergikan, khususnya terkait pengembangan bidang dakwah dan komunikasi Islam yang melibatkan sekolah dan madrasah di lingkungan LP. Ma'arif Jepara, juga pengembangan bersama media kepenyiaran, ini semua yang akan menjadi gerakan bersama antara Fakultas Dakwah dan Komunikasi Unisnu Jepara dan LP. Ma'arif Jepara".

Kegiatan kunjungan dan silaturrahim yang dilakukan oleh pimpinan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Unisnu Jepara ini sebelumnya juga telah dilakukan kepada tokoh-tokoh agama, para kiai, dan masyayikh di Kabupaten Jepara beberapa waktu lalu. Harapannya akan terjalin hubungan yang baik antara Fakultas Dakwah dan Komunikasi dengan stake holders strategis di Kabupaten Jepara; tersosialisasikannya program unggulan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UNISNU Jepara; peluang kerjasama strategis untuk pengembangan Fakultas Dakwah dan Komunikasi melalui program kemitraan antar lembaga; serta menumbuhkan eksistensi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UNISNU Jepara.

Rais Syuriyah NU

Silaturrahim Pimpinan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Unisnu Jepara dengan KH. Ubaidillah Noor Umar (Rais Syuriyah NU Jepara)


Admin FDK

Komentar