Peringati Hari Santri, UNISNU Jepara Gelar Istiqosah Santri untuk Negeri

Peringati Hari Santri, UNISNU Jepara Gelar Istiqosah Santri untuk Negeri

Tahunan, Fadakom - Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (UNISNU) gelar acara Haflah Maulidurrosul SAW, Istighotsah Santri Untuk Keselamatan Negeri sekaligus Haul ke-9 DR. KH. MA. Sahal Mahfudh pada Rabu (19/10/2022).

Bertempat di masjid Ar-Robbaniyyin UNISNU Jepara, acara ini dihadiri oleh seluruh petinggi penting UNISNU Jepara serta organisasi mahasiswa yang berada langsung di bawah naungan universitas. Tak hanya istighotsah, acara ini juga dihadiri oleh KH. Taufiq Hakim yang merupakan pengurus Pondok Pesantren Darul Fallah Amtsilati Bangsri untuk memberikan Maudloh Hasanah.

Dalam sambutannya, rektor UNISNU Jepara menceritakan tentang kisah berdirinya kampus Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara sampai saat ini. Sedangkan KH. Taufiq Hakim mengatakan, "Saya yakin bahwa mahasiswa UNISNU dapat menjadi benteng aswaja, serta akan menjadi wadah revolusi mental," ujar beliau.

Salah satu peserta dalam acara tersebut mengatakan, "Acara ini sangat baik, apa lagi dalam rangka memperingati maulidurrosul, semoga saja kita semua mendapatkan berkah dalam acara ini," ujar Evi. (Sur/Fokus)

Komentar



Berita Terkait