Pelantikan Organisasi Kemahasiswaan di FDK Unisnu Jepara

Pelantikan Organisasi Kemahasiswaan di FDK Unisnu Jepara

Tahunan, FDK - Pelantikan bersama Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKK) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FDK yang di selenggarakan di Auditorium Perpustakaan lantai 3 Unisnu Jepara pada Sabtu (13/11) kemarin.

Pelantikan bersama UKK FDK ini meliputi unit kemahasiswaan yang berada dibawah naungan BEM FDK yaitu Teater Tukul Manfaat (Tuman), Lembaga Pers Mahasiswa Fokus (LPM Fokus) dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an Nurul Qur'an (LPTQ Nurul Qur'an) yang dilantik langsung oleh Dekan FDK, Abdul Wahab Salim, S.Sos., M.S.I. dengan sedikit petuah untuk membangkitkan semangat organisasi.

Abdul Wahab Salim selaku Dekan FDK mengatakan setiap UKK harus mengembangkan potensinya kedepan dengan membawa nama baik FDK, semisal Teater Tuman bagaimana dapat mengakali adegan seperti berpelukan, LPTQ Nurul Qur'an dengan seperti melatih tilawah baik di kecamatan ataupun kabupaten, dan LPM Fokus dengan mengembangkan media karena di era 4.0 semua serba digital dan siapa yang menggenggam media maka dia yang berkuasa. "Saya harap setiap UKK disini jangan sampai bertengar karena kalian satu rahim. Kalau satu rahim mungkin bertengkar yang wajar saja seperti rebutan mainan tapi habis itu kalian harus akur lagi," ujarnya.

Acara pelantikan bersama UKK FDK berlangsung Khidmah dengan dihadiri 50 orang baik dari panitia ataupun peserta. (laf)



Admin FDK

Komentar